Pre planning penyuluhan obesitas pdf

Di Amerika lebih dari Menjelaskan penyebab dan faktor resiko dari Carsinoma Mamae c. Menjelaskan cara pengobatan dari Carsinoma Mamae f. Sempatkan untuk melakukan aktivitas fisik, termasuk olahraga setiap hari.

Orang gemuk makan lebih banyak dalam suatu situasi yang sangat mencekam; orang dengan berat badan yang normal makan dalam situasi yang kurang mencekam McKenna, PENUTUP Mengevaluasi Mendengarkan dan 10 menit pengetahuan keluarga memberi umpan tentang materi yang balik disampaikan dengan memberi pertanyaan dan menyimpulkan Membagikan leaflet Memberi salam Menerima leaflet, Leaflet, kondom kondom Menjawab salam G.

Pelaksanaan kegiatan sesuai dengan tugas yang disepakati oleh mahasiswa Evaluasi Proses a. Produktivitas kerja anggota keluarga meningkat. Beri tahu dokter obat-obatan apa saja yang Anda gunakan, termasuk vitamin, herbal, dan suplemen. Pil Kontrasepsi ini bekerja dengan mencegah proses pematangan sel telur sehingga tidak bisa dibuahi oleh sperma.

Ruang tamu keluarga Ny. Elastisitas dinding aorta menurun. Preplanning sudah disiapkan, disusun b. Buatlah target yang realistis, jangan mengurangi berat badan secara drastis dalam waktu singkat karena akan mudah kembali lagi. Melakukan penilaian terhadap Lembar pencapaian tujuan dan evaluasi evaluasi berdasarkan pedoman evaluasi yang telah dibuat.

Keluarga dapat menyebutkan jenis-jenis alat kontrasepsi c. Menyebutkan kelebihan dan kekurangan alat-alat kontrasepsi B.

Ketersediaaan Jamban. Tempat yang sesuai dan kondusif untuk pelaksanaan kegiatan d. Lingkungan Faktor lingkungan ternyata juga mempengaruhi seseorang untuk menjadi gemuk. Obesitas sedang: Agar gigi kita menjadi sehat dan kuat 2.

Pada saat berolahraga kalori terbakar, makin banyak berolahraga maka semakin banyak kalori yang hilang. Selasa, 17 September 2 Waktu: Kontrak waktu, tempat dan lama waktu b. Kim et al. Katub jantung menebal dan menjadi kaku.

Ibu mampu menyebutkan pengertian sikat gigi b. Menjelaskan tujuan kegiatan. Obesitas ringan: Meningkatkan konsumsi sayuran dan buah sebagai sumber serat, sehingga dapat mengurangi penyerapan kalori dan lemak usus Membatasi makanan tinggi lemak dan karbohidrat sederhana.

Melakukan kegiatan jasmani yang cukup, sesuai dengan umur dan kemampuan. Gangguan perdarahan biasa terjadi seperti flek-flek setelah pemakaian satu tahun sering tidak mengalami haid, kenaikan BB dan sakit kepala ringan. Sumber air minum rumah tangga yang berasal dari sumber air dalam kemasan, leding, pompa, sumur terlindung, serta mata air terlindung minimal berjarak 10 meter dari tempat penampungan kotoran atau limbah.

Setiap rumah tangga meningkat kesehatannya dan tidak mudah sakit. Kesejahteraan telah didefinisikan sama dengan kesehatan.

Pre Planing Penyuluhan Diabetes Melitus

Mengucapkan salam 3. Meningkatnya resistensi pembuluh darah perifer 3. Lantai rumah yang digunakan dari permanen atau lantai papan rumah panggung.

Peserta berperan aktif dalam pertemuan 3. Hal ini terjadi karenakurangnya efektifitas pembuluh darah perifer untuk oksigenasi. Kerusakan pada Salahsatu Bagian Otak Sistem pengontrol yang mengatur perilaku makan terletak pada suatu bagian otak yang disebut hipotalamus, sebuah kumpulan inti sel dalam otak yang langsung berhubungan dengan bagian-bagian lain dari otak dan kelenjar dibawah otak.

Pre Planning Penyuluhan Dan Demonstrasi

Orang yang gemuk cenderung makan bila ia merasa ingin makan, bukan makan pada saat ia lapar. Anggota keluarga yang berumur 15 tahun keatas yang melakukan aktivitas seperti olah raga selama 10 menit, setiap hari minimal 5 hari dalam satu minggu.PRE PLANNING PENYULUHAN KESEHATAN TENTANG KB A.

Pre Planning Phbs

TUJUAN 1. Tujuan instruksional umum Selama 30 menit keluarga diharapkan akan mampu memahami KB 2.

PRE PLANNING PENYULUHAN CA MAMAE

pre planning penyuluhan kesehatan obesitas/kegemukan A. Latar Belakang Dari hasil pengkajian yang dilakukan oleh perawat, didapatkan data postur tubuh klien gemuk, BB 81 kg, TB cm, usia 28 tahun, klien ibu rumah tangga dengan 3 orang anak sekarang mengikuti program KB dan menggunakan KB hormonal yaitu susuk, di keluarga klien terdapat anggota keluarga yang juga gemuk dimana adik.

Pada kesempatan ini kami bagikan satuan acara penyuluhan obesitas / kegemukan yang bisa kita download dalam format Pdf dan Doc secara gratis. Satuan Acara Penyuluhan Obesitas / Kegemukan kita buat dengan lengkap dari berbagi sumber dan referensi terbaru untuk membantu teman-teman dalam mengerjakan ancientmarinerslooe.com: Dariansyah.

PRE PLANING PENYULUHAN HIPERTENSI DAN TERAPI HUMOR dari tubuh tersebut, karena itu obesitas termasuk salah satu faktor yang meningkatkan resiko terjadinya hipertensi.

berdasarkan penyelidikan, kegemukan merupakan ciri khas dari populasi hipertensi 3. Kebiasaan merokok Zat kimia berbahaya yang terkandung dalam rokok dapat merusak sel endotel pembuluh darah sehingga terjadi. pre planning penyuluhan kesehatan hipertensi pada ny.n di wilayah rw viii kelurahan meteseh kecamatan tembalang kota semarang laporan praktik profesi ners keperawatan keluarga oleh lucky erlandi pranianto program.

Setelah dilakukan penyuluhan, klien diharapkan mampu: · Menjelaskan kembali pengertian penyakit jantung koroner.

Satuan Acara Penyuluhan Obesitas / Kegemukan Lengkap Download Pdf dan Doc

· Menjelaskan penyebab dan faktor resiko penyakit jantung koroner.

Pre planning penyuluhan obesitas pdf
Rated 4/5 based on 61 review